Pencarian

Custom Search

Panduan Praktis Bisnis Online

Di era serba informatif seperti sekarang ini, tentunya bukan sesuatu yang mustahil lagi bila kita bekerja atau mencari sumber penghasilan tanpa harus keluar rumah. Berbagai macam peluang bisnis bahkan bisa dijalankan para pemula maupun pelaku usaha tanpa harus capek-capek seharian bekerja di kantor, karena mereka bisa menjalankannya dari rumah. Salah satunya saja seperti bisnis online dari rumah yang menjanjikan untung jutaan rupiah bagi para pelakunya.

Pesatnya perkembangan teknologi dan membaiknya kondisi perekonomian Indonesia, menjadi salah satu pendorong pesatnya pertumbuhan bisnis online di negara kita. Bila sebelumnya kita melakukan transaksi jual beli secara langsung (konvensional), sekarang ini masyarakat Indonesia mulai beralih ke pasar maya dan telah terbiasa dengan transaksi jual beli online. Peluang inilah yang bisa Anda manfaatkan dengan baik untuk mendulang keuntungan besar dengan merintis bisnis online dari rumah.
Target Pasar Bisnis Online

Kendati bisnis online Anda dijalankan dari rumah, namun tidak menutup peluang bagi Anda untuk membidik target pasar yang cukup luas. Jaringan internet yang tanpa batas serta sistem online selama 24 jam nonstop yang Anda dapatkan ketika merintis bisnis online, menjadikan peluang bisnis rumahan ini mudah diakses calon konsumen dari berbagai pelosok daerah. Sehingga tidak menutup kemungkinan bila Anda bisa membidik seluruh masyarakat dunia sebagai calon konsumen potensial Anda.

Namun meski begitu, sesuaikan target pasar yang Anda bidik dengan bidang usaha online yang Anda jalankan. Misalnya Anda membuka toko baju online dari rumah, maka target pasar yang bisa Anda bidik meliputi wanita, pria, dewasa maupun anak-anak, disesuaikan dengan fokus produk yang Anda pasarkan.

No comments:

Post a Comment

BELAJAR BISNIS

KATA PENGANTAR

Salam hangat...!! Sobat dan rekan-rekan...!! BLOG INI DOFOLLOW pada Kolom Komentar, Buku Tamu. silakan berkomentar atau tinggalkan sepatah dua patah kata..., isikan url blog atau website dengan benar, dapatkan backlink dari KAMI...Terimakasih atas kunjungan Anda!
MASUKKAN EMAIL ANDA, JIKA ANDA INGIN MENDAPATKAN TULISAN-TULISAN DARI ABE ONLINE LANGSUNG DIKIRIM KE EMAIL ANDA GRATIS

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

free counters