Pencarian

Custom Search

Tips Bisnis sampingan ibu rumah tangga dari rumah | Peluang Kerja sampingan ibu rumah tangga

Inilah empat alasan mengapa wanita harus mempunyai bisnis sampingan ibu rumah tangga, seperti yang diutarakan oleh GM Yummy Food Utama, Muassis Andang yang dikutip dari Tabloid Nova.

1. Memperkecil Resiko
Di jaman sekarang ini, dimana harga segala barang kebutuhan rumah tangga naik dan mahal, tidaklah cukup jika hanya suami saja yang bekerja dan mencari nafkah untuk menghidupi keluarga, terkecuali jika penghasilan bersih suami anda per bulan diatas 50 juta rupiah. Tidak ada salahnya jika istri sebagai asisten nahkoda dari kapal yang bernama rumah tangga ikut mencari nafkah tambahan untuk meringankan beban suami sehingga beban suami untuk mencari penghasilan tambahan diluar jam kantor sedikit berkurang dan resiko suami untuk ditegur kantor karena “ketahuan bisnis diluar” dan mengganggu kinerja di kantor.

2. Multi tasking
Multi Tasking, mungkin anda sering mendengar kata-kata tersebut ketika anda akan membeli seperangkat komputer atau sebuah laptop. Mungkin apabila diibaratkan, seorang wanita itu sama seperti komputer yang mampu untuk mengerjakan beberapa pekerjaan disaat yang bersamaan, namun tentunya wanita akan lebih unggul karena wanita adalah buatan Tuhan. Hal inilah yang tidak dimiliki oleh seorang pria, contohlah seorang ibu rumah tangga yang setiap hari mengurus rumah, mengurus anak, mengurus suami, belum lagi bertanggung jawab untuk pendidikan anak dan keuangan rumah tangga

3. Pengambil Keputusan
Tanpa kita sadari, para ibu rumah tanggalah yang mengambil keputusan disetiap suatu keputusan diperlukan, contohnya ketika membeli perabot rumah tangga, membeli baju untuk anak dan suami, memilih warna cat rumah, memilih mobil, dan masih banyak hal lainnya yang keputusan akhirnya ada di tangan seorang ibu rumah tangga.

Bisa dikatakan bahwa wanita adalah konsumen terbesar dari hampir semua produk yang ada di pasaran, jelas Muassis. Bila kita menggunakan teknik Reverse Enginering, yaitu membalikkan bahwa wanita sebagai seorang produsen suatu produk maka ia akan lebih memahami keinginan pasar dan hal tersebut jelas menguntungkan dari segi pemasaran.

4. Era Informasi
Pernahkah kita perhatikan disekitar rumah kita, setiap sore ada ibu-ibu rumah tangga yang sedang berkumpul, entah itu sedang menyuapi anaknya, mengobrol, ataupun hanya ikut-ikutan saja. Itulah salah satu kelebihan yang dimiliki oleh wanita, kemampuan membentuk komunikasi dan networking. Coba kita perhatikan, dengan sedikit senyum dan sapaan seorang wanita dapat membuka percakapan dengan pedagang yang baru pertama kali dikenalnya.

Apalagi di era teknologi informasi seperti sekarang ini, dimana menurut sebuah penelitian di Amerika pada tahun 2000 menunjukkan bahwa enam dari sepuluh pengguna website adalah wanita. Sehingga dengan kelebihan-kelebihan yang dimilikinya, maka sangatlah tepat bila seorang wanita lebih cocok berbisnis.

KATA KUNCI KEYWORDS:
Peluang Kerja sampingan,Bisnis Internet,Internet Marketing,Belajar Bisnis,Belajar Bisnis Internet,Belajar Bisnis Online,Belajar Internet Marketing,Informasi Peluang Bisnis, Peluang Usaha, Usaha Kecil Menengah, franchise Indonesia, bisnis Waralaba, Wirausaha, Pengusaha sukses, Cara Bisnis,Bisnis Online Di Rumah,bisnis online gratis,bisnis sampingan,Entrepreneurship,Bisnis sampingan ibu rumah tangga dari rumah,Peluang Kerja sampingan ibu rumah tangga,Bisnis untuk Ibu Rumah Tangga,Peluang Bisnis Ibu Rumah Tangga 2012,Bisnis sampingan ibu rumah tangga

2 comments:

  1. Walaupun pendaftaran 100% gratis, namun sistem kami dirancang untuk memberikan penghasilan Anda sebagai Agen Pulsa sampai JUTAAN rupiah. Berikut ilustrasinya:

    Komisi Transaksi

    Anda akan mendapat keuntungan sesuai setting markup anda ke downline anda dan level nya pun tanpa batas , sebagai contoh anda setting M.50.PIN ,ini berarti anda mendapatkan keuntungan Rp 50,- setiap downline Anda melakukan transaksi pengisian pulsa mulai dari level 1 sampai level 10 sebagai contoh, sehingga potensi penghasilan komisi Anda bisa mencapai Rp 2.097.150.000,-.

    ANDA TIDAK PERLU MODAL (0), ANDA HANYA TINGGAL MENGAJAK KONTER atau PENJUAL PULSA BERGABUNG BERSAMA KAMI MELALUI ANDA.

    INSYAALLAH BISNIS INI 100% HALAL dan Gampang dijalankan.

    ReplyDelete

BELAJAR BISNIS

KATA PENGANTAR

Salam hangat...!! Sobat dan rekan-rekan...!! BLOG INI DOFOLLOW pada Kolom Komentar, Buku Tamu. silakan berkomentar atau tinggalkan sepatah dua patah kata..., isikan url blog atau website dengan benar, dapatkan backlink dari KAMI...Terimakasih atas kunjungan Anda!
MASUKKAN EMAIL ANDA, JIKA ANDA INGIN MENDAPATKAN TULISAN-TULISAN DARI ABE ONLINE LANGSUNG DIKIRIM KE EMAIL ANDA GRATIS

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

free counters