Pencarian

Custom Search

Jasa Penitipan Anak

Meninggalkan anak untuk pergi bekerja adalah hal yang sangat berat bagi para orang tua yang memiliki tingkat kesibukan cukup tinggi di luar rumah. Apalagi bagi orang-orang yang tinggal di daerah perkotaan, banyak sekali dari mereka yang sangat sibuk mengurusi pekerjaan kantor sehingga mereka pun tidak mempunyai banyak waktu untuk sekedar mendampingi anak-anaknya bermain. Alhasil, banyak para orang tua yang memilih untuk menggunakan jasa penitipan anak.

Berdasarkan fenomena tersebut, jasa penitipan anak saat ini sangatlah dibutuhkan terutama di kota-kota besar dimana para wanita umumnya juga ikut bekerja di kantor. Bisnis jasa penitipan anak adalah tempat yang menawarkan jasa untuk pengasuhan anak. Peluang bisnis rumahan jasa penitipan anak ini memiliki prospek yang menjanjikan baik dari segi segmentasi pasar maupun segi keuntungan. Jadi, tidak ada salahnya jika Anda ikut membuka jasa penitipan anak. Selain mudah dan tidak membutuhkan modal yang besar, dengan bisnis rumahan ini Anda juga bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan.

Konsumen

Target konsumen atau pengguna jasa penitipan anak adalah sebagian besar para orang tua yang sibuk bekerja dan kurang mempunyai cukup waktu pada jam-jam tertentu untuk mengasuh anak-anak mereka atau hanya sekedar mengajaknya bermain.

No comments:

Post a Comment

BELAJAR BISNIS

KATA PENGANTAR

Salam hangat...!! Sobat dan rekan-rekan...!! BLOG INI DOFOLLOW pada Kolom Komentar, Buku Tamu. silakan berkomentar atau tinggalkan sepatah dua patah kata..., isikan url blog atau website dengan benar, dapatkan backlink dari KAMI...Terimakasih atas kunjungan Anda!
MASUKKAN EMAIL ANDA, JIKA ANDA INGIN MENDAPATKAN TULISAN-TULISAN DARI ABE ONLINE LANGSUNG DIKIRIM KE EMAIL ANDA GRATIS

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

free counters