Pencarian

Custom Search

Cara cerdas bisnis online dari rumah

Menghabiskan waktu luang di rumah tanpa ada kegiatan yang menyenangkan, tentunya akan menimbulkan kebosanan di hati setiap orang. Untuk menyiasati kondisi tersebut, tidak ada salahnya bila Anda mencoba hal-hal baru yang tak hanya memberikan kesenangan semata namun juga bisa mendatangkan tambahan penghasilan setiap bulan. Salah satunya seperti merintis bisnis rumahan, modalnya minim untungnya ekstrim.

Mengingat setiap orang memiliki hobi, kemampuan, dan keterampilan yang beragam, Anda bisa memanfaatkannya untuk merintis peluang usaha rumahan yang menjanjikan keuntungan cukup besar bagi para pelakunya. Sebut saja seperti peluang bisnis kuliner, bisnis jasa, bisnis kerajinan tangan, bisnis online, bisnis konveksi, dan bisnis property yang bisa Anda jalankan dari rumah.
Target Pasar Bisnis Rumahan

Banyaknya peluang bisnis yang dapat dijalankan dari rumah, menjadikan target pasar yang bisa dibidik juga cukup luas. Anda bisa memulainya dari keluarga besar Anda, kerabat dekat, tetangga di sekitar rumah, serta rekan kerja dan teman sekolah yang Anda miliki. Setelah Anda berhasil membidik target pasar yang ada di sekitar Anda, selanjutnya bisa memperluas jaringan pemasaran dengan menentukan sasaran baru yang lebih potensial. Namun, tentunya pasar yang dibidik juga harus sesuai dengan bidang usaha rumahan yang sedang dijalankan.

No comments:

Post a Comment

BELAJAR BISNIS

KATA PENGANTAR

Salam hangat...!! Sobat dan rekan-rekan...!! BLOG INI DOFOLLOW pada Kolom Komentar, Buku Tamu. silakan berkomentar atau tinggalkan sepatah dua patah kata..., isikan url blog atau website dengan benar, dapatkan backlink dari KAMI...Terimakasih atas kunjungan Anda!
MASUKKAN EMAIL ANDA, JIKA ANDA INGIN MENDAPATKAN TULISAN-TULISAN DARI ABE ONLINE LANGSUNG DIKIRIM KE EMAIL ANDA GRATIS

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

free counters